Selasa, 19 Januari 2016

Tempat Wisata Khajuraho, Paket Wisata

Tempat Wisata Khajuraho - Khajuraho merupakan objek wisata utama yang terletak di wilayah Bundelkhand negara MP. Kota memandangi koleksi langka candi dengan ukiran batu yang eksotis. Khajuraho merupakan objek wisata utama yang terletak di wilayah Bundelkhand dari Madhya Pradesh. Kota memandangi koleksi langka Hindu dan Jain candi dengan ukiran batu yang eksotis. Pahatan batu ini melambangkan keindahan yang menakjubkan dari arsitektur Indo-Arya. Menurut penelitian, ditemukan bahwa sebagian besar candi ini dibangun selama periode antara 950 dan 1050 AD. Hari ini, candi ini terkenal sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Tergantung pada lokasi, Khajuraho candi terutama dibagi menjadi kelompok barat, timur dan selatan. Cahaya yang menarik dan menunjukkan suara dan festival tari Khajuraho menarik ribuan pengunjung dari seluruh dunia. Sekarang, mari kita lihat paket liburan menarik menjelajahi tempat-tempat bersejarah Khajuraho.

Hari 01: Setibanya di Khajuraho Airport, perwakilan dari Khajuraho paket liburan akan mentransfer Anda ke hotel. Setelah menyegarkan, Anda bisa bersiap-siap untuk menikmati adegan melihat Khajuraho. Perjalanan tur pertama memusatkan perhatian pada kelompok barat candi. Temple Narayan Laksmi, Vishwanath Temple dan Kandriya Mahadev Temple adalah beberapa di antara candi utama termasuk dalam kelompok Barat. Patung langka dewa, dewi, binatang, prajurit, penari dan musisi ambil hati pemirsa. Setelah melihat sejarah candi Khajuraho, perjalanan akan kembali ke hotel untuk makan malam dan menginap semalam.

Hari 02: Pos sarapan, perjalanan wisata dimulai perjalanannya dengan menjelajahi Raneh Niagara terkenal. Ini adalah salah satu di antara tujuan favorit pecinta alam. Ini adalah air terjun alami yang dibentuk oleh sungai Ken. Canyon granit kristal mulai 5 km panjang dan kedalaman 100 ft menangkap semua mata. Lembah ini granit dazzles dalam warna pink yang indah, merah, abu-abu, warna merah putih dan kabut. Setelah melihat Raneh Falls, tur perjalanan sekarang akan beralih ke Ken Nature Trail. Hal ini terletak pada jarak berjalan kaki dari Raneh Falls. Saluran hutan ini menyajikan wisatawan pemandangan hutan hijau subur. Berikutnya, Khajuraho paket liburan memusatkan perhatian pada Pandawa Air Terjun. Air terjun ini terletak di tepi sungai Ken berkaitan dengan kisah Pandawa, karakter dari epik Mahabharata. Bergumam suara jatuh dan tenang sekitarnya air terjun jelas menggambarkan keindahan hutan. Pada akhir malam, perjalanan wisata akan kembali ke hotel untuk makan malam dan menginap semalam.

Hari 03: Hari ketiga dari Khajuraho paket liburan akan mulai dengan perjalanan ke Benisagar Lake. Danau ini adalah tujuan ideal untuk berperahu dan memancing. Setelah menikmati kegiatan rekreasi Anda di Benisagar Lake, tur perjalanan sekarang akan beralih ke Panna National Park. Tempat wisata ini terkenal dengan cadangan harimau. Taman nasional ini terletak di distrik Panna dan Chattarpur dari Madhya Pradesh membentang di area seluas 543 mil persegi. Sambhar, kemalasan, chinkara dan chital adalah beberapa di antara koleksi langka spesies satwa liar yang terlihat di Panna National Park. Setelah melihat taman, perjalanan wisata sekarang akan kembali ke hotel. Menginap akan di hotel dengan Tarian Nasional Indonesia.

Hari 04: Setelah pagi breakfastFind Pasal, perwakilan dari departemen pariwisata akan mentransfer Anda kembali ke bandara. Di sini datang untuk mengakhiri untuk ini paket liburan Khajuraho dengan kenangan untuk seumur hidup menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar